Monday, March 25, 2019

Van Dijk Tak Masalah jika Liverpool Gagal Juarai Liga Inggris 2018-2019


News Bola Terpercaya - Bek andalan Liverpool, Virgil van Dijk, mengungkapkan perasaannya jika klubnya gagal menjuarai Liga Inggris musim 2018-2019. Van Dijk menilai bahwa perjuangan para pemain Liverpool tetap layak diapresiasi walaupun gagal menjuarai Liga Inggris musim ini.
Sebagaimana diketahui, Liverpool memulai kampanye mereka di Liga Inggris 2018-2019 dengan performa luar biasa. Bahkan skuad The Reds –julukan Liverpool– sempat melalui 21 pertandingan tanpa terkalahkan, sebelum akhirnya dipatahkan Manchester City.
Liverpool sendiri saat ini masih memimpin klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019 dengan unggul satu poin dari Man City. Namun posisi Liverpool masih terancam tergusur, mengingat Man City masih memiliki tabungan satu laga yang belum dimainkan.

Situasi tersebut pun membuat para pengamat sedikit ragu terkait peluang Liverpool menjuarai Liga Inggris 2018-2019. Van Dijk pun berkomentar andaikan Liverpool benar-benar gagal jadi juara. Ia mengaku tetap merasa rekan-rekannya layak dihormati karena telah berjuang luar biasa di musim ini.
“Akankah saya segera menjuarai Liga Inggris atau Liga Champions? Saya tidak bisa memilih, tetapi Liga Inggris akan jadi sesuatu yang spesial. Tahun ini, karena persaingan yang begitu ketat, itu sudah cukup menjelaskan kualitas tim kami apabila kami berhasil melakukannya,” ucap Van Dijk, seperti disadur dari Agen Judi Bola, Senin (25/3/2019).
“Jika tidak (juara) maka kami harus tetap menegakkan kepala kami dan mencoba lagi, tetapi saat ini itu bukanlah fokus kami. Kami telah tampil di liga dengan fantastis. Itu bagus untuk dilihat pecinta sepak bola. Saya merasa duel ini akan melaju terus sampai akhir. Kami akan memberikan segalanya, juga mereka (Man City),” tutupnya.

No comments:

Post a Comment